Saudaraku

Selama ini kehidupan saya hanya dikelilingi oleh orang tua dan dua orang adik. Seiring dengan perjalanan waktu saya harus meninggalkan mereka untuk mencari kehidupan saya sendiri. Akhirnya saya bertemu dengan teman-teman dan sahabat yang benar-benar berarti dalam hidup saya ini. Namun cukup lama saya tertegun  ketika salah satu temen saya yang  selalu membantu dan mendampingi sayaberkata

” Jangan kawatir, kamu tidak sendiri, kamu punya aku, kamu adalah saudaraku, kamu adalah adiku”.

Mendengar kata-kata itu hati saya menjadi tenang, namun pertanyaan yang sering muncul adalah mungkinkah saya bisa memiliki seorang saudara lagi? Saudara yang sama sekali tidak terlahir dari rahim ibu saya? Apakah dia tulus ingin menjadi saudara saya? Apakah dia cuma……….?

Advertisements

12 Comments

  1. yande said,

    January 22, 2009 at 3:34 am

    Teman adalah mereka yang selalu bersamamu ketika senang, menghidupkan suasana pesta pora saat kalian bersama.

    Sahabat adalah teman yang berduka untuk cerita sedihmu, teman yang akan membuat dirinya terlihat konyol hanya untuk membuatmu kembali tersenyum

    dan saudara adalah sahabat yang selalu tertawa dengan leluconmu meski ia pernah terluka dengan cacianmu, sahabat yang selalu kembali untuk menemani hari-hari sepimu meski telah kau depak dia saat kau merasa kekasih sesaatmu lebih dari cukup untuk mengisi hari-harimu.

    http://rumahsanjiwani.wordpress.com/2008/09/25/cerita-tentang…ahabat-saudaracerita-tentang-teman-sahabat-saudara

    tanyakan pada dirimu, apakah dia seorang teman, sahabat atau sodaramu 🙂

    Sri’s reply:
    yups, ehm………..gimana yach?wah…jadi bingung coz semua katagori tadi terpenuhi tuch! trim’s

  2. January 22, 2009 at 4:46 am

    Jangan kau tanyakan apa yang sudah mereka perbuat untukmu, tapi tanyakan pada dirimu sendiri apa yang sudah kau perbuat untuk mereka..

    by : Herman Maulana

    Srix’s reply:
    wah….wise bgt, thx yaw atas sarannya! jadi merasa betapa berharganya mereka bagi hidup saya, hiks…..

  3. ayuratna said,

    January 23, 2009 at 6:50 am

    Saudara yang masih ada hubungan darahlah yang tulus mencintai kita dan memperhatikan kita.
    satu cerita kawaii ayu….
    kawaii ayu punya seseorang yang dekat dan kamipun sepakat untuk menjadi saudara tepatnya adik dan kakak….tapi persaudaraan kamI hanya seumur jagung, apa yang ia katakan dulu tidak sesuai dengan kenyataannya….dimanakah arti persaudaraan itu….jangan terlalu mempercayai seseorang begitu cepat dengan hanya dia mengatakan kita adalah saudaranya, mungkin itu hanya omongan di mulut saja…kita buktikan dulu apakah dia benar2 sayang sama kita dan selalu ada di saat kita sedih atau gembira….
    Mudah2an bisa jadi pelajaran buat kau sahabatku….
    GBU

    Srix’s relpy:
    arigato sensei. siapa tuch yang berani melakukan hal itu ma sensei? Tak pangilkan Komnasham!

  4. Bang Kumis said,

    January 28, 2009 at 10:28 am

    ngemeng2 soal sodara….. Bang Kumis mau kok anggap Miss Srieka jadi sodara Bang Kumis…tapi jadi adik Bang Kumis ya…jadiii…sebagai adik…ya harus nurut kakaknya….ya kan..? Besok siapkan Bang Kumis Roti panggang 3 lembar plus selei, trus siapin baju Bang Kumis, trus cuci celana Bang Kumis, trus semir tuh sepatu Bang Kumis…..mau kan adikku..??? wakakak.. 😆

    Srix’s Reply:
    g mo ah jadi adik bank kumiis yg ga berkumis, rugi………..huh……..klo itu keharusan adikx bank kumis, istri bank kumis harus gmn???

  5. dhika said,

    February 4, 2009 at 12:44 pm

    kenapa kejadiaanya sama yak,,sayang,yang mengucapkan kata2 itu adalah saya..hehe…tak apalah,,saya udah menganggap teman terbaik saya sebagai kakak saya sendiri walaupun lain rahim..

    yang penting kita sudah saling membantu satu sama lain,,

    ketika susah maupun senang..

    hehe..

    chheerrss,,

    Srix’s Reply:
    Yupzzz! Hidup seseorang memang kayak sebuah drama, mungkin ada beberapa babak sama dengan orang lain, tapi syukurilah kita ada yang menyayangi dengan tulus baik sebagai seorang teman ataupun saudara, karena bagi q sendiri mereka bukan hanya pemanis hidup tetapi bagian dari hidup q yang selalu bersama q walaupun terpisah ruang n waktu, Cheerzz!

  6. Udixq said,

    February 19, 2009 at 5:42 am

    ehm….klo bleh tw,cpa tuh adikna misss????
    heeee

    srix’ reply:
    yach tunggu z, ntar tak kasi tahu dech!

  7. suluh said,

    February 25, 2009 at 5:58 am

    sebaiknya u jangan bersedih aje

  8. p3ny0 said,

    March 20, 2009 at 12:47 pm

    salam kenal mbak… 😉

    kita semua saudara, walaupun tak sedarah..
    kalo mau, saya mau jd sodara mbak Sri.. Insyaallah tulus.. 😉

  9. afandi said,

    September 28, 2009 at 9:55 am

    yang penting nggak perlu berburuk sangka…. 😀

  10. December 23, 2009 at 1:14 am

    betul…

  11. made gelgel said,

    January 28, 2010 at 6:55 am

    salam kenal mbak 😀

  12. May 26, 2010 at 1:43 pm

    maksudnya saudara ketemu gede sist.. bisa juga disebut saudara angkat… hehehe…
    Baju Fashion Butik Online, Murah dan Berkualitas


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: